Tips Bisnis OnLine Marketing

Dunia-Reseller.com

11/01/2008

CLICKBANK AFFILIATE DAN VIRTUAL OFFICE

Kalo ada pertanyaan produk apa yang paling simple di jual online? dengan pasti aku akan menjawab produk-produk digital semisal e-book,software,game dan yang sejenis.Kenapa? karena produk-produk ini tidak membutuhkan space dan shipping (atau pengiriman )yang sifatnya fisik.Kalo ada order,tinggal kita kirimkan file atau link nya saja,dan customer tinggal mendownload saja dari link tersebut setelah pembayaran kita terima…pastinya.

Pasar terbesar produk digital yang saat ini ada di dunia maya adalah di www.clickbank.com Karena karakter yang sifatnya non fisik itulah,maka menjadi affiliate clickbank sangat menggiurkan.Ya,karena komisi penjualan yang mencapai 75% dari harga jualnya…menarik kan?

Sayang seribu kali sayang,kalo bicara tentang clickbank,para affiliate marketer dari Indonesia hanya bisa gigit jari (kecuali beberapa orang yang mendapat kemudahan akses tentunya),hal ini dikarenakan clickbank belum menerima Indonesia untuk menjadi affilate nya.Malang bener nasib negaraku ini,selalu saja ditinggal kalo ada urusan yang menyangkut peluang profit…padahal singapore saja bisa menjadi affiliate clickbank.

Nah,ada tips yang mungkin bisa dicoba untuk menyiasati kendala tersebut…

Yaitu menggunakan jasa VO (virtual office = kantor virtual),dengan jasa VO ini kita akan mendapatkan alamat kantor yang “seolah-olah” beroperasi di USA,Australia atau Singapore.Jadi kalo bikin signature newsletter atau company bisa lebih pede.

Tidak ada komentar:

Pasang Banner Gratis